SURGA x BCR



SURGA dan BCR adalah dua nama Street Artist yang akhir-akhir ini sangat aktif memperlihatkan karya-karyanya di ruang publik kota Semarang. Kali ini mereka memilih salah satu tembok yang digungsikan sebagai media seni, berlokasi di titik yang cukup padat keramaian akan kendaraan bermotor yaitu pertigaan lampu merah Pasar Gayamsari, Semarang. 

 Proses menggambar mereka mulai dari pukul 2 siang hingga 4 sore, sedikit mengalami kendala ketika hujan turun menuntut mereka harus menghentikan proses mengambar, namun dilanjutkan kembali setelah hujan berhenti. Walaupun proses membuat visual mereka kerjakan siang hari dan tanpa ijin, ternyata tidak ada intervensi dari lingkungan di sekeliling saat proses pengerjaan. 

 Video ini ada karena secara kebetulan kami lewat saat SURGA dan BCR mengerjakan gambar, PRIGEL tidak mendukung segala bentuk aksi vandalisme dan pengerusakan ruang publik. Video ini ada tidak lain hanya sebagai wujud untuk mengarsipkan salah satu sub-budaya anak muda yaitu street art dan graffiti.